Terbongkar Keseharian Kakek Suhud, Ternyata Tidak Kekurangan hingga Sering Traktir Tetangga

- 14 Oktober 2021, 16:14 WIB
Baim Wong dan Kakek Suhud. Kakek Suhud mengaku sakit hati, akan tetapi tak bisa berbuat banyak lantaran merasa sebagai orang kecil tak akan mungkin berbuat banyak.
Baim Wong dan Kakek Suhud. Kakek Suhud mengaku sakit hati, akan tetapi tak bisa berbuat banyak lantaran merasa sebagai orang kecil tak akan mungkin berbuat banyak. /Kolase dari tangkap layar YouTube.com/Langit Entertainment dan Instagram.com/@baimwong

PIKIRAN RAKYAT - Nama Baim Wong mendadak menjadi pusat perhatian usai video berisi teguran terhadap seorang kakek berusia 70 tahun viral di media sosial.

Baim Wong langsung dihujani cibiran dan hujatan karena dinilai tidak sopan memarahi orangtua, terutama saat Baim memilih membagikan uang pada ojol secara cuma-cuma di hadapan sang kakek tersebut.

Rasa simpati pun mengalir pada kakek yang diketahui bernama Suhud itu, banyak para pesohor melakukan donasi demi membantu perekonomian sang kakek.

Baca Juga: Baim Wong Dinilai Kasar dan Tak Manusiawi pada Kakek Suhud, Dedi Mulyadi: Dia Memberikan Pembelajaran

Menilik lebih jauh tentang sosok Kakek Suhud, tetangga setempat membongkar hal mengejutkan tentang keseharian Kakek Suhud.

"Kita tahu seharu-harinya dia, dan enggak sesuai yang diomongin sama kenyataannya," kata Yuli dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada 14 Oktober 2021.

Bersamaan dengan pengakuan tersebut, Yuli berujar bahwa ia sama sekali tidak berpihak pada Kakek Suhud maupun pada Baim Wong.

Baca Juga: Hubungan Baim Wong dengan Selebritas Mulai Terkuak, Raffi Ahmad Sebut 'Ogah' Berteman?

Yuli hanya keberatan dengan cara Kakek Suhud yang dinilai berbohong demi meraup uang.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X