Tetangga Bongkar Kehidupan Suhud yang Tak Sesuai Omongannya: Jangan Salah Bantu Orang!

- 14 Oktober 2021, 13:37 WIB
Ternyata baru-baru ini para tetangga kompak bongkar siapa sebenarnya Kakek Suhud dan menyebutkan semua yang dikatakan Kakek Suhud berbeda.
Ternyata baru-baru ini para tetangga kompak bongkar siapa sebenarnya Kakek Suhud dan menyebutkan semua yang dikatakan Kakek Suhud berbeda. /Kolase dari tangkap layar YouTube.com/Intens Investigasi dan Langit Entertainment

PIKIRAN RAKYAT - Bukan lagi Baim Wong, kini publik berbalik arah menyoroti keseharian kakek Suhud yang sempat dimarah-marahi oleh sang artis.

Pasalnya menurut tetangga sekitar kediaman kakek Suhud, pernyataan yang dilontarkan oleh pria lanjut usia itu tak sesuai dengan kenyataan.

Sebelumnya Suhud mengaku membuntuti Baim Wong untuk menjajakan dagangannya dan tak bermaksud untuk mengemis.

Baca Juga: Baim Wong Dinilai Kasar dan Tak Manusiawi pada Kakek Suhud, Dedi Mulyadi: Dia Memberikan Pembelajaran

Selain itu Suhud sempat menuturkan kakinya sudah tidak mampu menopang tubuhnya dengan baik sehingga butuh biaya untuk mendapatkan pengobatan.

Namun menurut penuturan tetangga, tak ada satu pun warga yang tahu bila Suhud kerap berjualan buku keliling.

"Kita juga bingung ngejelasinnya, dagang? karena nggak pernah kelihatan," ujarnya sebagaimana dikutip dari Intens Investigasi pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Sentil Oknum Polisi Banting Mahasiswa, Sindiran Menohok Fiersa Besari Jadi Sorotan

"Warga di sini nggak ada yang tahu, warga di sini banyak yang tanya emang benar jualan buku? nggak ada yang pernah tahu, dia nggak pernah nenteng buku, kita nggak pernah lihat," tuturnya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X