Kakek Suhud Banjir Donasi Usai Dimarahi Baim Wong, Uang Puluhan Juta Rupiah Didapat dalam Waktu Singkat

- 13 Oktober 2021, 15:33 WIB
Baim Wong akhirnya sampaikan kata maaf untuk Kakek Suhud, sebut dirinya banyak belajar setelah ramai dihujat netizen.
Baim Wong akhirnya sampaikan kata maaf untuk Kakek Suhud, sebut dirinya banyak belajar setelah ramai dihujat netizen. /Kolase dari tangkap layar YouTube.com/Langit Entertainment dan Instagram.com/@baimwong

PIKIRAN RAKYAT - Aksi Baim Wong, saat memarahi Kakek bernama Suhud mendadak viral, banyak pesohor berbondong-bondong memberi perhatian pada kakek tersebut.

Kakek Suhud justru mendapat banyak berkah dari donasi, yang digalang oleh para pesohor Tanah Air, uang donasi disebut-sebut bernilai sangat besar.

Kabarnya, donasi yang digalang untuk Kakek Suhud sudah mencapai Rp20 juta, uang donasi tersebut dipastikan akan terus bertambah.

"Kami up di media sosial, dari kemarin sore sampai hari ini, yang sudah terhitung donasi Rp20 juta, itu belum semua, masih banyak," kata Robi, dari Yayasan Gerak Menebar Kebaikan.

Baca Juga: Berani 'Singkirkan' Lesti Kejora, Seorang Pria Nyatakan Cinta pada Rizky Billar

Robi menyebut uang tersebut dikumpulkan hanya dari satu yayasan, belum dari beberapa yayasan lain yang ikut melakukan donasi.

"Itu dari Yayasan Gerak Menebar Kebaikan, belum dari Yayasan yang lain karena ada beberapa teman yayasan melakukan open donasi," ujar Robi.

Rencananya pihak Yayasan Gerak Menebar Kebaikan akan menutup donasi pada Kamis ini dan menyerahkan uang hasil donasi pada Kakek Suhud pada Sabtu mendatang.

Baca Juga: Kasus Pembobolan Rekening Nasabah Rp2 Miliar, BTPN: Kami Tidak Pernah Meminta Data Nasabah

"Hari Kamis ini kami close donasi, hari Sabtu nanti kami akan melakukan penyerahan," tutur Robi.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X