Rizky Billar dan Lesti Kejora Harus Bersabar, Langkahnya Polisikan Haters Terhambat, Ada Apa?

- 12 Oktober 2021, 10:20 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora. /Instagram/@lestykejora

PIKIRAN RAKYAT - Berbulan-bulan dirundung fitnah dan hujatan pedas, suami pedangdut Lesti Kejora akhirnya ambil langkah tegas untuk melaporkan para hatersnya ke Polda Metro Jaya.

Tak main-main, bahkan laporan Rizky telah terdaftar di Polda Metro Jaya sejak Selasa, 27 Juli, 2021 lalu.

Dalam laporan itu, Rizky menyampaikan bahwa tindakan yang dilakukan haters di media sosial Instagram telah banyak menyinggung keluarganya.

Bagaimana tidak? pasalnya dalam unggahan tersebut terdapat foto dan tulisan yang dianggap tak pantas.

Baca Juga: MUI Angkat Bicara Soal Kisruh Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ancaman Penjara Terbantahkan?

"Isinya tulisannya bahwa pelapor ini dicemarkan nama baiknya. Ini yang kemudian, pelaporan saudara MR merasa tidak terima dan melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya," ujar Yusri di Polda Metro Jaya.

Disampaikan Yusri Yunus, laporan dari Rizky Billar ini bahkan sudah memasuki tahap penyelidikan, pascapihaknya melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

"Sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi, sudah ada barang bukti juga, tapi agak terkendala sebab akun ini sudah mati," kata Yusri Yunus.

Melanjuti kabar tersebut, Rizky Billar lantas membenarkan pelaporannya terhadap haters ke kepolisian, bahkan suami Lesti Kejora ini menyebut dirinya tak cuma melaporkan satu orang saja.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X