Makanan Diduga Jadi Pemicu Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Maria Vania: Dia Suka Sekali Gorengan

- 28 September 2021, 09:39 WIB
Tukul Arwana
Tukul Arwana /Instagram.com/@indosiar

PIKIRAN RAKYAT - Presenter Maria Vania mengungkapkan kebiasaan kurang sehat yang dilakukan Tukul Arwana selama syuting bersama.

Maria Vania menyebut Tukul Arwana sering mengonsumsi gorengan di lokasi syuting, hal itu disebut Maria Vania adalah pola hidup kurang sehat.

Belum diketahui secara pasti sakit yang dialami Tukul Arwana, Maria Vania menduga makanan jadi pemicu sang komedian mengalami pendarahan otak.

Meski demikian, Maria Vania akan menunggu konferensi pers yang kabarnya akan digelar oleh pihak keluarga dan rumah sakit untuk menjelaskan sakit yang dialami Tukul Arwana.

Baca Juga: Kebiasaan Tukul Arwana Sebelum Tak Berdaya di ICU Terungkap, sang Sahabat: Kalau di Panggung...

"Aku sangat nunggu itu (konferensi pers) aku pengen tahu kenapa sih, apakah dari makanan, kalau aku lihat mas Tukul beliau sangat suka sekali gorengan," kata Maria Vania dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin 27 September 2021.

Menurut Maria Vania, Tukul Arwana sangat kurang menjaga makanan, terlebih ia sering mengonsumsi gorengan dan makanan laut di lokasi syuting.

Maria Vania juga mengatakan tidak mengetahui secara pasti riwayat penyakit yang diidap Tukul Arwana.

"Mas Tukul kurang jaga (makanan), aku lihat seafood, aku enggak tahu ada riwayat darah tinggi atau apa, aku kurang paham," tutur Maria Vania.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X