Trauma Berteman dengan Lesti kejora dan Rizky Billar, Tabiat Buruk 'Leslar' Diungkap Seorang Pengusaha

- 26 September 2021, 14:10 WIB
Trauma jadi teman dekat Lesti Kejora dan Rizky Billar, Putra Siregar buka suara.
Trauma jadi teman dekat Lesti Kejora dan Rizky Billar, Putra Siregar buka suara. /Instagram/rizkybillar

PIKIRAN RAKYAT - Semenjak menjalin kedekatan hingga berlabuh di pelaminan, popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora memang makin menjadi-jadi.

Imbas popularitasnya itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun langsung kebanjiran job sampai membuat kekayaanya meningkat tajam.

Tak pelak keadaan ini membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi sasaran para artis pendatang baru untuk menaikkan pamornya, alias pansos.

Meski banyak yang berlomba-lomba mendekati pasangan yang sedang naik daun ini, justru ada sosok sahabat Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sengaja menjauh dari lingkungan pertemanannya.

Baca Juga: Lesti Kejora Terus Kena Nyinyir Teman Satu 'Circle', Lydia DA: Gadis Sama Bujang kok...

Sosok tersebut ialah pengusaha sekaligus influencer Putra Siregar.

Diakui pengusaha itu, dirinya sengaja menjauh dan menjaga jarak dari Lesti Kejora juga Rizky Billar, lantaran tak kuat menahan hujatan netizen.

"Aku itu pernah di bully, dan aku sampai mau jauhin dedek sama Billar. Bukan ngejauhin tapi jaga jarak," tutur Putra Siregar dan istrinya, Septia Yetri Opani.

Kerenggangan itu bermula saat Putra Siregar mengunggah potret kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X