Marlina Gandeng Anak 'Orang Penting' demi Hadapi Ayah Taqy Malik, Hotman Paris Kaget: Gak Kaleng-kaleng!

- 24 September 2021, 21:38 WIB
Marlina Octoria sebut ayah Taqy Malik kabur saat hendak ditemui.
Marlina Octoria sebut ayah Taqy Malik kabur saat hendak ditemui. /Tangkapan layar YouTube/Trans TV Official/Star Story

PIKIRAN RAKYAT - Kasus dugaan penyimpangan seksual ayah Taqy Maliq yang dilaporkan oleh istri sirinya, Marlina Octoria hingga saat ini belum menemui titik terang.

Baik Marlina Octoria maupun ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik sama-sama bersikukuh membela diri dan membantah klaim satu sama lain.

Marlina yang lebih awal membawa polemik rumah tangganya ke jalur hukum kini terancam akan dilaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik oleh Mansyardin Malik.

Baca Juga: Sebelum Pingsan, Gelagat Aneh Tukul Arwana Terbongkar, Maria Vania: Aku Dengar Minta...

Lebih lanjut saat menghadiri acara Hotman Paris Show, ayah Taqy Malik menegaskan bahwa apa yang dituduhkan Marlina tidak benar karena dirinya adalah sosok yang taat beragama.

"Saya orang beragama, tahu halal dan haram. Saya ada guru. Tidak mungkin saya melakukan sesuatu yang tidak dihalalkan oleh agama saya. Jadi kalau saya dituduh melakukan seks menyimpang itu kebohongan besar dan fitnah besar buat saya,” kata Mansyardin Malik dalam tayangan Hotman Paris Show, dikutip pada Jumat 24 September 2021.

Sementara itu, sejak kisruh rumah tangganya menjadi konsumsi publik, Mansyardin Malik dan pelapornya, Marlina Octoria dikabarkan sama sekali belum bertatap muka.

Baca Juga: Menag Gus Yaqut: Kalau Ada Orang Islam Mengaku Paling Benar, Maka Dia Belum Paham Ajarannya

Oleh karena itu, saat mengetahui ayah Taqy Maliq sedang menyambangi studio Hotman Paris Show, Marlina diduga tak ingin kehilangan jejak dan langsung menuju ke lokasi syuting.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X