Kandungan Andin Terncam Gugur Usai Jadi Target Utama Peneror? Spoiler Ikatan Cinta 24 Agustus 2021

- 24 September 2021, 11:35 WIB
Ikatan Cinta 24 September 2021.
Ikatan Cinta 24 September 2021. /RCTI Plus

PIKIRAN RAKYAT - Sinetron Ikatan Cinta hingga sampai saat ini masih menempati posisi tertinggi dalam tayangan sinetron Indonesia.

Berbagai elemen masyarakat pun kerap kali dibuat gemas oleh alur cerita yang disajikan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

Ikatan Cinta juga dianggap sebagai sinetron yang mampu menyedot penonton ke dalam alur cerita, membuat Ikatan Cinta semakin digemari dan ditunggu-tunggu.

Lalu bagaimana kisah kelanjutan Sinetron yang mampu meraih rating tinggi ini? Simak Sinopsis Ikatan Cinta episode Jumat, 24 September 2021 sebagaimana Pikiran-Rakyat.com sajikan untuk Anda.

Baca Juga: Satu Kompi Brimob Diturunkan, Upaya Pencarian Gibran di Gunung Guntur Belum Membuahkan Hasil

Prediksi untuk episode selanjutnya, Aldebaran akan dibulat kalut oleh strategi cerdas peneror.

Dalang utama teror akan mendengar seluruh percakapan Andin melalui alat penyadap, pihak peneror semakin dibuat ‘kebakaran jenggot’ lantaran masih belum bisa melemahkan keluarga Aldebaran.

Lantas peneror pun di episode selanjutnya akan membuat Andin sebagai target selanjutnya yang akan ia ‘hantui’ dengan berbagai macam teror.

Pasalnya, pihak peneror berpikir jika Andin celaka, maka Mama Rosa dan Aldebaran tidak akan mungkin bisa kuat menghadapi teror yang datang secara beruntun.

Andin dinilai peneror sebagai kunci utama yanga kan bisa melemahkan keluarga Aldebaran, maka dari itu peneror bersiap mengubah strateginya untuk membuat Andin celaka.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X