Sebelum Pingsan, Gelagat Aneh Tukul Arwana Terbongkar, Maria Vania: Aku Dengar Minta...

- 24 September 2021, 07:30 WIB
Maria Vania menungkapkan cerita Tukul Arwana sebelum ditemukan pingsan karena mengalami pendarahan pada otak.
Maria Vania menungkapkan cerita Tukul Arwana sebelum ditemukan pingsan karena mengalami pendarahan pada otak. /Instagram.com/@tukul.arwanaofficial

PIKIRAN RAKYAT – Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana baru-baru ini dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit setelah kedapatan tak sadarkan diri karena mengalami pendarahan otak.

Sontak kabar tersebut membuat berbagai pihak kaget dan khawatir akan kondisi Tukul Arawana, salah satunya dari Maria Vania.

Maria Vania yang merupakan rekan kerja Tukul Arwana pun mengungkapkan perasaanya soal kabar tersebut.

"Aku terakhir ketemu itu 2 hari yang lalu, tepatnya itu Selasa. Kita syuting dari siang sampai ke sore, super sehat. Jadi gak ada tanda-tanda beliau sakit atau lemes," ujarnya.

Baca Juga: Satu Kompi Brimob Diturunkan, Upaya Pencarian Gibran di Gunung Guntur Belum Membuahkan Hasil

Meski begitu, Maria Vania mengaku dirinya sempat kembali mengingat bahwa Tukul Arwana beberapa kali kedapatan meminta obat kepada sang manajer.

"Cuman emang aku baru sadar, aku flashback beberapa kali syuting sebelumnya, ada dua kali Mas Tukul itu pernah minta ke manajernya, minta obat sakit kepala itu dua kali, aku berpikir mungkin apa karena itu ya ada gejalanya mungkin," katanya.

"Jadi awal bulan ini pernah minta aku denger sekali, bulan lalu juga minta obat pusing. Aku mikirnya cuman pusing biasa doang," sambung Maria Vania.

Tak hanya itu, MariaVania juga kerap melihat Tukul Arwana tertidur saat waktu istirahat syuting.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X