Marlina Bongkar 'Percakapan di Atas Ranjang' Sebelum Ayah Taqy Malik Lakukan Dugaan Penyimpangan Seksual

- 18 September 2021, 10:38 WIB
Marlina Octoria ungkap percakapannya dengan ayah Taqy Malik sebelum dipaksa melakukan hubungan intim saat sedang datang bulan.
Marlina Octoria ungkap percakapannya dengan ayah Taqy Malik sebelum dipaksa melakukan hubungan intim saat sedang datang bulan. /Kolase dari Tangkap layar YouTube.com/Trans TV Official/Star Story

PIKIRAN RAKYAT - Usai gelar konferensi pers soal laporannya terkait kasus dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, kini Marlina Octoria mengadu pada salah satu pengacara kondang, Hotman Paris.

Di hadapan Hotman Paris, Marlina mengaku baru mengenal ayah Taqy Malik dalam kurun waktu 10 hari atau kurang dari dua minggu sebelum akhirnya mereka menikah.

Tak lama dari situ menurut Marlina, ayah Taqy Malik berjanji akan mengangkat derajatnya sebagai wanita dan membimbing dia dengan ajaran-ajaran agama.

Baca Juga: Viral TikTok: Momen Usai Malam Pertama di Rumah Mertua: Baru Keluar Kamar Langsung...

Dengan alasan untuk memperbaiki diri, Marlina pun tak keberatan dijadikan istri siri oleh ayah Taqy Malik.

Namun pernikahan baru seumur jagung, Marlina mengaku sudah diajak berhubungan secara tak wajar di atas ranjang.

Bahkan di hadapan Hotman Paris, Marlina tak sungkan membocorkan awal mula munculnya dugaan penyimpangan seksual yang dimiliki oleh ayah Taqy Malik .

Baca Juga: Mengenal Tahura Pancoran Mas Depok, Cagar Alam Tertua di Indonesia

“Waktu saya haid itu, 2 hari atau 3 hari, ya mungkin karena dia nafsunya tinggi, dia tidak kuat, ya itu,” ucap Marlina Oktaria sebagaimana yang dikutip dari kanal Youtube Hotman Paris Show yang diunggah pada 16 September 2021.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X