Cekcok! Anang Hermansyah Pamit 'Hengkang' dari Rumah Karena Ashanty

- 17 September 2021, 07:39 WIB
Anang Hermansyah geram lantaran Ashanty tak mendengar sarannya, sang istri mengomel lantaran kondisi rumah di Bali kian memburuk.
Anang Hermansyah geram lantaran Ashanty tak mendengar sarannya, sang istri mengomel lantaran kondisi rumah di Bali kian memburuk. /Instagram/@ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Ashanty tertangkap kamera mengomel saat menyambangi rumah mewahnya di Bali bersama sang suami, Anang Hermansyah.

Sejak menginjakkan kakinya di rumah tersebut, Ashanty tak henti menggerutu lantaran kondisi rumah yang dia singgahi satu tahun sekali itu terlihat usang dengan beberapa kerusakan di setiap sudutnya.

Padahal selama ini Ashanty mengaku sudah membayar orang untuk menjaga dan merawat rumah itu agar tetap nyaman digunakan keluarganya saat berlibur ke Pulau Dewata.

Baca Juga: LENGKAP! Kode Redeem FF Terbaru 17 September 2021, Klaim dan Dapatkan SCAR Megalodon Sebelum Habis

Dia pun mencurahkan kekesalannya pada Anang Hermansyah sambil duduk mengamati setiap titik bangunan yang hampir bobrok.

"Gimana sih Yang ini rumah? Kemarin udah ada yang mau roboh. Terus di depan situ sudah pada anjlok. Kayaknya hujan terus soalnya di sini," kata Ashanty ke Anang Hermansyah, seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat, 17 September 2021.

Mendengar sang istri terus mengeluh, Anang pun menawarkan solusi praktis agar Ashanty tak pusing lagi memikirkan kondisi rumah mereka yang ada di Bali.

Baca Juga: Kenal Ayah Taqy Malik Tak Sampai 2 Minggu, Marlina: Dia Janji Bimbing Saya Jadi Istri Salihah

"Ya udah, berantakan, jual aja," kata Anang Hermansyah dengan santainya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X