Saat Maia Siap Menjanda Lagi: Tiba-tiba Mas Iwan Dipanggil Allah, Gue Harus Siap dong

- 17 September 2021, 06:20 WIB
Maia Estianty besama suaminya Irwan Mussry. Seperti yang terekam dalam obrolan di channel YouTube Nindy Ayunda pada 16 Agustus 2021, di mana Maia mengaku harus menyiapkan diri seandainya menjadi janda.
Maia Estianty besama suaminya Irwan Mussry. Seperti yang terekam dalam obrolan di channel YouTube Nindy Ayunda pada 16 Agustus 2021, di mana Maia mengaku harus menyiapkan diri seandainya menjadi janda. /Instagram/@maiaestiantyreal

PIKIRAN RAKYAT - Maia Estianty dengan kondisinya saat ini, ternyata memperhitungkan berbagai kemungkinan yang akan terjadi di masa datang.

Seperti yang terekam dalam obrolan di channel YouTube Nindy Ayunda pada 16 Agustus 2021, di mana Maia mengaku harus menyiapkan diri seandainya menjadi janda.

Akan tetapi status tersebut bukan karena perceraian, perempuan yang disapa Bunda Maia mengatakan, semua harus sudah disiapkan karena tidak mengetahui masa yang akan datang.

Mantan Ahmad Dhani mengatakan, sudah siap bila sewaktu-waktu sang suami dipanggil Tuhan.

Baca Juga: Analisis Ekspresi Yoris saat Tahlilan Ibu dan Anak di Subang, Pakar: Kesedihan dan Amarah Memuncak

Bunda Maia Estianty dengan kondisinya saat ini ternyata memperhitungkan berbagai kemungkinan yang akan terjadi di masa datang. Tangkap layar youtube Nindy Ayunda.
Bunda Maia Estianty dengan kondisinya saat ini ternyata memperhitungkan berbagai kemungkinan yang akan terjadi di masa datang. Tangkap layar youtube Nindy Ayunda.

Baca Juga: Menempel Sampai Cipika-cipiki Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Ungkap Alasan Mundur, Singgung Buang-buang Waktu

Kata dia, dengan umur saat ini cepat atau lambat akan menjadi janda kembali.

"Gue tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat cepat atau lambat akan menjadi janda kembali, ya iya dong," ujar Maia Estianty yang tampak mengagetkan Nindy Ayunda.

Akan tetapi kata dia, bukan berarti mendahului kehendak Tuhan. Sebutnya, umur seseorang tidak ada yang tahu.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: YouTube Nindy Ayunda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X