Terbongkar Alasan Maia Estianty Keluarkan Banyak Uang Membuat Klinik: Penyakit Ini Sulit Disembuhkan

- 16 September 2021, 22:27 WIB
Maia mengungkap liburan di Hawaii bukan tanpa alasan. Diakuinya selama pandemi Covid-19 dirinya mentaati pemerintah untuk tidak kemana-mana.
Maia mengungkap liburan di Hawaii bukan tanpa alasan. Diakuinya selama pandemi Covid-19 dirinya mentaati pemerintah untuk tidak kemana-mana. /instagram/@maiaestiantyreal

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi senior Maia Estianty akhirnya buka-bukaan soal penyakit yang dideritanya dan alasan dirinya sampai membuat klinik sendiri.

Seperti diketahui, mantan istri Ahmad Dhani ini sedang berlibur bersama suaminya Irwan Mussry.

Maia mengungkap liburan di Hawaii bukan tanpa alasan. Diakuinya selama pandemi Covid-19, dirinya mentaati pemerintah untuk tidak kemana-mana.

Di saat momen liburan itu bisa dilakukan, Maia benar-benar merasakan kebahagian. Hal itu tampak dari postingannya yang menggambarkan kondisi senang dan bahagia.

Baca Juga: Analisis Ekspresi Yosef Saat Bahas Pembunuhan di Subang, Poppy Amalya: Terlihat Tidak Nyaman

"Yeehaaawww…Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt…Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri… Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu," kata Maia di Instagram.

Maia pun tak lupa berterima kasih pada sang suami yang sudah mengajaknya jalan-jalan.

"Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !!Akan merindukan kalian guys. Baik2 semua y," ucap Maia.

Baca Juga: Dilaporkan Balik Soal KDRT Sampai Dituduh Lempar Barbel ke Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Nggak Mungkin!

Untuk melakukan perjalanan, Maia terbang menggunakan private jet. Selain membagi kebahagian, Maia pun memberikan kabar soal penyakitnya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X