Bangga Bisa Jadi Orang yang Antarkan Lesti Kejora Jadi Bintang, Saipul Jamil: Zero to Hero

- 16 September 2021, 18:25 WIB
Saipul Jamil.
Saipul Jamil. /Twitter/@mazzini_gsp

PIKIRAN RAKYAT – Pedangdut Saipul Jamil, mengaku dirinya memiliki kedekatan yang sangat baik dengan Lesti Kejora.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Saipul Jamil saat dimintai keterangan soal kehadirannya dalam cara sacral Lesti dan Rizky Billar.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku dirinya bisa memiliki ikatan batin seperti saudara dengan Lesti setelah hadir dalam acara mencari bakat di salah satu stasiun televisi.

Bahkan, Saipul Jamil mengaku melihat Lesti yang saat itu menjadi peserta audisi di ajang pencarian bakat sudah terlihat memancarkan aura bintang.

Baca Juga: Baru Bahagia Pindah ke AS, Maia Estianty Umumkan Idap Penyakit Langka yang Tak Bisa Sembuh

“Jadi kalau persaudaraan, ibaratnya batin. Karena kita kan sama-sama kenal mungkin ada sejarahnya ya, jadi saya senang,” tuturnya.

“Iya lah, kebetulan kami ini juri bukan hanya bekerja sebagai juri, kami juga menjuri itu sesuai hati dan feeling,” ujarnya lagi.

“Dari awal Lesti ini dangdutnya dapet banget, terus memang semuanya dapet, dan kami memang ingin membuat orang dari zero to hero,” ujar Saipul Jamil lagi.

Tak hanya itu, ia juga menyebut bangga lantaran dirinya bisa menjadi salah satu orang yang mengantarkan Lesti Kejora pada gerbang kesuksesan.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X