Anang Hermansyah Rela Kirim 7,5 Ton Beras Demi Minta Doa untuk Aurel, Gus Miftah: Bentuk...

- 16 September 2021, 16:27 WIB
Potret Aurel Hermansyah.
Potret Aurel Hermansyah. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

PIKIRAN RAKYAT – Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini tengah diselimuti kebahagiaan menanti calon buah hatinya lahir.

Setelah sempat mengalami keguguran, Aurel Hermansyah akhirnya hamil lagi. Meski begitu, kehamilan Aurel yang kedua ini sempat dirahasiakan selama 3 bulan lamanya.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah dikabarkan akan segera menggelar acara tasyakuran empat bulan usia kehamilannya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Gus Miftah, tetapi ia masih belum bisa memberitahukan tanggal pastinya acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Aurel digelar.

Baca Juga: Baru Bahagia Pindah ke AS, Maia Estianty Umumkan Idap Penyakit Langka yang Tak Bisa Sembuh

Sebelumnya, Gus Miftah juga dihubungi oleh pihak manajemen Anang Hermansyah yang ternyata mengirimkan sekira 7,5 ton beras.

“Mas Anang, melalui manajemennya menelepon saya untuk bisa berbagi dengan anak-anak pondok dan panti asuhan, anak-anak yatim. Beliau kirim sekitar 7,5 ton,” ujar Gus Miftah.

Tak hanya itu, ia lantas menyebut bahwa kiriman Anang Hermansyah itu salah satunya untuk mendoakan kesehatan Aurel dan janin yang dikandungnya.

“Salah satunya bentuk rasa bersyukur atas kehamilan Aurel dan kita juga mendoakan kan mudah-mudahan sampai nanti lahir baik ibu dan anaknya diberikan keselamatan,” katanya.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X