Niat Hati Ingin Beri Teguran dengan Datangi Kediaman KD, Berikut Respons Ayu Ting Ting Soal Dilaporkan Balik

- 15 September 2021, 08:20 WIB
Ayu Ting Ting menanggapi laporan balik yang dilakukan pihak KD.
Ayu Ting Ting menanggapi laporan balik yang dilakukan pihak KD. /Instagram/@ayutingting92

PIKIRAN RAKYAT - Ayu Ting Ting saat ini tengah bergulat dengan kasus laporan dilakukannya terhadap haters berinisial KD. Ayu Ting Ting melaporkan KD lantaran telah menghinanya dan juga Bilqis, anaknya.

Soal laporan Ayu Ting Ting terhadap KD ini telah memasuki babak baru usa sang biduan memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Ayu Ting Ting mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa 14 September 2021 dan didampingi oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Usai memenuhi panggilan Polda Metro Jaya dan menjawab setidaknya 15 pertanyaan, Ayu Ting Ting lalu menjawab pertanyaan dari awak media.

Baca Juga: Orang Dekatnya Positif Covid-19, Vladimir Putin Jalani Isolasi Mandiri

Ayu Ting Ting menjawab salah satu pertanyaan dari awak media soal laporan balik yang dilakukan oleh pihak KD.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting menyebut ketika orangtua Ayu Ting Ting yaitu Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi kediaman KD maksudnya adalah untuk menegur sekaligus meminta klarifikasi terhadap yang bersangkutan.

“Bagaimana ya, kita niatnya ke sana kan ingin mempertanyakan ingin mengklarifikasi, tidak kenal tapi melakukan penghinaan, melakukan penghakiman, melakukan fitnah pada Ayu dan juga Bilqis anak di bawah umur yang tidak tahu apa-apa, enggak ada salah dan dosanya. Nah, ini tujuannya (mengklarifikasi),” katanya dikutip dari Hitz Infotainment.

Baca Juga: Berani Sumpah Pocong, Ayah Taqy Malik Bantah Tuduhan Penyimpangan Seksual: Sebenarnya...

Namun lantaran KD tidak ada di kediamannya dan tengah berada di luar negeri sebagai tenaga kerja, niat untuk menegur dan meminta klarifikasi itu tidak terwujud.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X