Ayu Ting Ting Dicecar Penyidik Polda Metro 15 Pertanyaan, Ibunda Bilqis: Saya Lakukan Untuk Masa Depannya

- 14 September 2021, 17:51 WIB
Ayu Ting Ting tetap akan melanjutkan proses hukum dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Kartika Damayanti, sementara orangtunya justru dilaporkan balik karena melabrak Karika Damayanti
Ayu Ting Ting tetap akan melanjutkan proses hukum dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Kartika Damayanti, sementara orangtunya justru dilaporkan balik karena melabrak Karika Damayanti /Instagram/@ayutingting92

PIKIRAN RAKYAT - Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya siang tadi, Selasa, 14 September 2021.

Ayu diperiksa sebagai saksi atas laporan yang ia lakukan terkait dugaan penghinaan yang dilakukan KD melalui akun sosial media Instagram @gundik_empang.

Ayu yang datang bersama pengacara Minola Sebayang memberi penjelasan kepada awak media terkait pemeriksaan yang baru usai ia lakukan.

Disebut bila ibu Bilqis itu dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus yang ia laporkan.

Baca Juga: Memalukan bagi Indonesia jika Benar 10 Situs Lembaga Dibobol Hacker China, Kata Pengamat

hari ini semua proses pemberian keterangan sudah selesai, jadi sekarang kita serahkan ke penyidik untuk memproses laporan Ayu," Papar Minola di Gedung Krimum Polda Metro Jaya, Selasa, 14 September 2021.

Sang pengcara menjelaskan, kliennya ditanya berbagai pertanyaan terkait akun @gundik_empang.

"Tadi penyidik bertanya, apakah Ayu berteman dengan akun @gundik_empang. Terus dari mana awalnya Ayu tahu postingan yang isinya cenderung memfitnah dan menghina Ayu dan Bilqis, kemudian apa yang dirasakan Ayu," ungkapnya.

Sementara itu, Ayu mengatakan proses pemeriksaan yang ia lakukan berjalan dengan baik dan lancar. Ayu juga berharap semua proses dapat berjalan dengan lancar.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X