Terang-terangan Kecewa pada Ketua KPI, Robby Purba Kembalikan Honornya Saat Tampil di Acara KPI 3 Tahun Silam

- 12 September 2021, 17:15 WIB
Robby Purba
Robby Purba /Instagram.com/robbypurba

PIKIRAN RAKYAT – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Agung Suprio saat ini sedang menjadi sorotan seantero Tanah Air.

Pasalnya, terungkap bahwa Agung Suprio ‘kabur’ saat diundang Najwa Shihab dalam diskusi tentang dugaan perundungan dan pelecehan seksual di KPI.

Dilansir Pikiran-Rakyat dari Twitter @najwashihab pada 11 September 2021, Agung Suprio awalnya bersedia memenuhi undangan diskusi bertajuk ‘Lawan Kekerasan Seksual’ tersebut.

Akan tetapi, ia mendadak enggan berdialog dan memilih meninggalkan studio saat pengacara terduga korban berinisial MS sedang bicara.

Baca Juga: Cek Fakta: Sempat Diisukan Koma, Benarkah Megawati Soekarnoputri Meninggal Dunia? Simak Faktanya

"Ketua KPI tadi malam sudah hadir di studio Mata Najwa, bahkan sudah siap naik panggung. Tapi, tiba-tiba menolak berdialog ketika pengacara MS, korban di KPI sedang berbicara dan langsung meninggalkan studio,” kata Najwa Shihab dalam cuitannya.

Sikap Agung Suprio kembali menuai kontroversi saat ia tampil dalam podcast di Youtube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Secara mengejutkan, ketua KPI periode 2019-2022 tersebut sempat melontarkan pernyataan bahwa pedangdut Saipul Jamil boleh tampil di TV asalkan untuk kepentingan edukasi.

Pernyataan ini tentu saja mengundang amarah sejumlah pihak karena Saipul Jamil sendiri sempat dipenjara karena kasus pencabulan anak laki-laki di bawah umur.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: Instagram, Twitter Najwa Shihab


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X