Muak dengan Sikap KPI, Ernest Prakasa Kembali Meradang: Komisi Pelecehan Indonesia

- 11 September 2021, 08:35 WIB
Ernest Prakasa kesal dengan sikap KPI.
Ernest Prakasa kesal dengan sikap KPI. /Instagram/@ernestprakasa

PIKIRAN RAKYAT - Sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa rupanya ikut lantang menyuarakan kritiknya terhadap kinerja KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Bagaimana tidak? dalam satu pekan ini, setidaknya ada dua peristiwa mengecewakan terjadi yang sukses membuat Ernest Prakasa cukup geram.

Dari mulai perundungan dan pencabulan karyawan di lingkungan kerja KPI Pusat, sampai perizinan tampil Saipul Jamil di layar kaca.

Lewat akun Twitter, Ernest Prakasa mengaku kaget dan tak percaya lembaga penyiaran yang bertugas memberantas pornografi, justru melakukan tindakan yang cuku membuatnya miris.

Baca Juga: Ernest Prakasa Geram, Terduga Korban Pelecehan di KPI Diminta Tandatangani Surat Damai

Karena sikap ini pula, Ernest Prakasa pun memberikan komentar menohoknya untuk para petinggi di kantor KPI Pusat.

"Ribut bicara moral, lupa melirik cermin. Komisi Pelecehan Indonesia," ujar Ernest Prakasa seperti dikutip dari akun Twitter @ernestprakasa.

Sebelumnya, Ernest Prakasa juga sempat menyoroti aksi media yang memberikan sorotan berlebihan pada momen pembebasan pedangdut Saipul Jamil.

Ernest Prakasa juga mengecam tindakan KPI yang membiarkan para terduga perundungan dan pelecehan di lingkungan KPI dibiarkan bebas begitu saja.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X