Adu Urat dengan 'Aliansi ART', Ivan Gunawan Ogah Minta Maaf: Saya Tidak Salah

- 10 September 2021, 13:15 WIB
Ivan Gunawan saat terlibat cekcok dengan pihak yang mengatasnamakan Ikatan Asisten Rumah Tangga Indonesia.
Ivan Gunawan saat terlibat cekcok dengan pihak yang mengatasnamakan Ikatan Asisten Rumah Tangga Indonesia. /Tangkapan layar YouTube/Trans7 Official

PIKIRAN RAKYAT - Segerombol orang yang mengatasnamakan Ikatan Asisten Rumah Tangga Indonesia menyerbu Ivan Gunawan dengan emosi yang meletup-letup.

Aliansi ART ini berbondong-bondong membawa spanduk yang berisi seruan agar sang desainer ternama diboikot dari dunia pertelevisian Indonesia.

ART yang mengaku datang dari luar negeri itu mendesak agar Ivan Gunawan meminta maaf atas pernyataan kontroversialnya beberapa waktu lalu di media sosial.

"Somasi Ivan gunawan, sini kalau berani jangan cuma di media sosial, kita nggak terima dengan perlakuan Ivan gunawan yang merendahkan kita," kata salah seorang ART wanita sebagaimana dikutip dari YouTube Trans7 Official pada Jumat, 10 September 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 September 2021: Al Terseret Kasus Kematian Tukang Ojek, Ada Bukti Chat hingga Tumpukan Uang

Merasa heran dengar klaim para ART, Ivan Gunawan pun bertanya letak kesalahannya di mana.

Pasalnya kala itu, pernyataan yang dia lontarkan terkait larangan ART bermain media sosial hanya dikhususkan untuk asisten rumah tangga pribadinya saja.

Menanggapi rasa tak bersalah Ivan Gunawan, salah satu ART naik pitam hingga meninggikan nada suaranya. Dia mencap pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting itu adalah orang jahat yang tak menghargai hak orang lain.

"Semua rakyat Indonesia dan TKW di luar negeri juga tahu lu jahat, ngatain kita," ujarnya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X