Konser Virtual Bahasa Cinta Neona Disajikan dalam Panggung 360 Derajat

- 9 September 2021, 21:18 WIB
Neona.
Neona. /Image Dynamics

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi cilik Neona akan menggelar konser virtual bertajuk Bahasa Cinta, Minggu, 12 September 2021, pukul 14.00 WIB, di Loket Live. 

Selama sekitar satu jam, Neona akan menghadirkan sepuluh lagu antara lain Bahasa Cinta, Kepompong, dan Aduh Neik.

Neona mengungkapkan, di konser Bahasa Cinta nanti juga akan ada penampilan spesial dari kakaknya, Naura, dan ibunya, Nola. 

Pada konser yang merupakan hasil kerja sama Galeri Indonesia Kaya, Merah Putih Production, dan Trinity Optima Production ini juga akan ditampilkan beberapa kejutan lainnya untuk Kawan Neo

Baca Juga: Ketar-ketir Takut Menemui Ajal, Ari Lasso Tulis 'Wasiat' untuk Anak dan Istri: Perut Kaya Ditusuk

"Semoga dengan adanya konser serta meet and greet virtual, aku dan Kawan Neo bisa saling mengobati rindu masing-masing," kata Neona pada konferensi pers virtual, Rabu, 8 September 2021.

Konser virtual Bahasa Cinta menampilkan konsep panggung 360 derajat di dalam sebuah dome lengkap dengan screen projector dan multimedia yang dikerjakan oleh Sembilan Matahari. 

Konsep ini memungkinkan para penikmat seni untuk menyaksikan penampilan Neona dari berbagai sudut dan merupakan konsep yang pertama dilakukan oleh penyanyi anak di Indonesia. 

Baca Juga: Kuasa Hukum MS Ungkap Perlakuan KPI pada Korban Bully: Pelaku Dapat Fasilitas Lebih

Program Director Galeri Indonesia Kaya, Renitasari Adrian mengatakan, Neona merupakan figur positif yang bisa menjadi panutan bagi banyak anak Indonesia. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X