Kemal Palevi Heran Saipul Jamil Kembali Nampang di TV: Demi Rating Banget nih Begini?

- 5 September 2021, 08:34 WIB
Kemal Palevi menanggapi bebasnya Saipul Jamil hingga bisa tampil di televisi kembali.
Kemal Palevi menanggapi bebasnya Saipul Jamil hingga bisa tampil di televisi kembali. /Instagram.com/@saipul_jamil123

PIKIRAN RAKYAT - Saipul Jamil baru-baru ini telah dinyatakan bebas murni dari Lembaga Permasyarakatan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, setelah menjalani masa hukuman selama delapan tahun penjara.

Bahkan saat keluar dari Lapas Cipinang, Saipul Jamil disambut oleh perwakilan keluarga, kerabat dan tim kuasa hukumnya yang telah menanti sejak pagi.

Namun, dalam menyambut kembalinya Saipul Jamil bebas dari penjara itu, dirinya pun langsung mendapat penolakan dan diboikot bahkan trending di media sosial Twitter.

Dalam hal ini, sejumlah warganet dan publik menyayangkan adanya stasiun televisi yang terkesan memberi panggung terhadap mantan narapidana itu, yang dulunya menjadi pelaku kasus pencabulan bahkan sempat menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Baca Juga: Sejarah Tercipta, Ganda Putri Badminton Indonesia Raih Medali Emas Paralimpiade Tokyo 2021

Terkait hal itu, komika yang juga aktor film Kemal Palevi turut memberi tanggapan melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Kemal heran terhadap kemunculan pedangdut Saipul Jamil di stasiun televisi, sebagaimana dalam acara televisi yang juga diunggah dalam kanal YouTube dengan judul ‘MasyaAllah ini kisah pilu Saipul Jamil selama di penjara.’

Menurutnya, seseorang khususnya publik figur yang sudah jelas-jelas memiliki rekam jejak tidak baik apalagi baru keluar penjara, seharusnya tidak di elu-elukan seperti tidak terjerat kasus berat atau malah menganggap seperti korban.

"Apa cuma di Indonesia, mau sekontroversi apapun orangnya, udah masuk penjara kek, dihujat sei-Indonesia, selalu habis masalahnya kelar, kayak nggak ada apa-apa gitu," kata Kemal Palevi, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @Kemalpalevi, Sabtu, 4 September 2021.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Instagram @kemalpalevi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X