Raffi Ahmad Akui Takut Meninggal Usai Kena Covid-19: Rafathar Bisa Gak ya Menggantikan Saya?

- 28 Agustus 2021, 12:21 WIB
Raffi Ahmad bersama Rafathar dan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad bersama Rafathar dan Nagita Slavina. /Instagram.com/@raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT - Presenter sekaligus artis Raffi Ahmad baru-baru ini dihipnotis oleh Uya Kuya, dan mengatakan pengalamannya saat terpapar Covid-19.

Menurut Raffi Ahmad, pada saat dirinya terkena Covid-19 adalah waktu di mana dia setiap hari bersama keluarga.

“Pas Covid-19 banyak yang meninggalkan, temen sodara orang tuanya temen. Saya sekeluarga kena Covid-19 di rumah kan meskipun cuma sebentar tapi itu justru waktu yang setiap hari sama Rafathar,” ujar Raffi Ahmad, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Uya Kuya TV yang diunggah Jumat, 27 Agustus 2021.

Pria yang sering disapa Sultan Andara ini mengaku bahwa dia bisa menikmati waktu 24 jam bersama anak dan istri hanya saat keliling dunia dan terpapar Covid.

Baca Juga: Pilih Vaksin Nusantara Meski Belum Dapat Izin Edar BPOM, Dahlan Iskan: Pakai Logika Saja

“Jadi saya punya waktu 24 jam sama anak sama istri tuh pas kemarin keliling dunia empat bulan sama pas Covid,” ucap Raffi.

“Saya ngelihat dia tuh 'ya Allah ini anak udah besar ya', terus saya berpikir Rafathar umurnya 6 tahun, dulu saya ditinggal Bokap umur 16 tahun,” ujar Raffi lagi.

Dia kemudian membayangkan 10 tahun lagi umur Rafathar akan menginjak 16 tahun.

Raffi merenung apakah dirinya masih diberi umur panjang saat Rafathar seusianya dulu yang harus ditinggal pergi selamanya oleh sang ayah.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X