Galih Ginanjar Koar Soal Penyesalan, King Faaz Justru Jalankan Nasihat Sonny Septian

- 27 Agustus 2021, 06:46 WIB
Galih Ginanjar sesali masa lalu sempat menyia-nyiakan Faaz.
Galih Ginanjar sesali masa lalu sempat menyia-nyiakan Faaz. /Instagram.com/@sonnyseptian dan Instagram.com/@galihginanjar

PIKIRAN RAKYATGalih Ginanjar belum lama ini menjadi sorotan, usai mengakui bahwa dirinya masih belum bisa bertemu dengan anak kandungnya, King Faaz.

Pascabercerai dengan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar mengaku, masih tidak bisa bertemu empat mata dengan anaknya itu.

Merasa menyesal lantaran pernah bersikap kasar, dan seolah tak mengakui bahwa King Faaz adalah anaknya, Galih Ginanjar menangis pilu.

“Karena ada perselisihan dan egois guenya pada saat itu, akhirnya gue ngeluarin statement yang gak bagus buat anak gue,” ucap Galih.

Baca Juga: Hidup Segan Mati Tak Mau, 5 Mal di Bandung Terancam Dijual

“Ya udah lah tes DNA aja, gue pikir kenapa sih gue susah ketemu anak gue? itu kan anak gue, karena gue egois lah pasti itu bukan anak gue dah, yuk tes DNA,” ucapnya lagi.

Atas ucapannya tersebut, alih-alin bisa bertemu King Faaz, Galih Ginanjar justru melan pil pahit lantaran menorehkan luka pada anak kesayangannya itu.

“Jadi banyak yang gue pengen ucapkan sama permintaan maaf sama ank gue itu, karena dengan keegoisan gue dengan kebodohan gue, akhirnya gue bisa masuk (penjara), mengeluarkan kata-kata buruk,” ujarnya.

Galih berharap bahwa Fairuz A Rafiq bisa memberikan ijin kepadanya untuk bertemu dengan King Faaz.

Baca Juga: Ramai Berita Tommy Soeharto Dipanggil atas Kasus BLBI, Mahfud MD Beri Klarifikasi: Jangan Salah

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X