Galih Ginajar Menangis Memohon Maaf Anaknya, Pernah Minta Tes DNA Hingga Sakiti Fairuz A Rafiq

- 21 Agustus 2021, 18:54 WIB
Mantan pasangan seleb Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Galih sempat minta tes DNA untuk buktikan Faaz anaknya.
Mantan pasangan seleb Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Galih sempat minta tes DNA untuk buktikan Faaz anaknya. /Instagram.com/@galihginanjar dan @fairuzarafiq

PIKIRAN RAKYAT - Galih Ginanjar belum lama ini menjadi sorotan usai mengakui bahwa dirinya masih belum bisa bertemu dengan anak kandungnya King Faaz.

Pasca bercerai dengan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar mengaku masih tidak bisa bertemu empat mata dengan anaknya itu.

Merasa menyesal lantaran pernah bersikap kasar dan seolah tak mengakui bahwa King Faaz adalah anaknya, Galih Ginanjar menangis pilu.

“Belum (ketemu) sih, sebenernya gosip-gosip di luar sana bilang kalau gue pengen merebut hak asuh, sebenernya gua gak mau, silahkan” ujarnya.

Baca Juga: Foto Mayangsari Cuma Pakai Celana Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana Seketika Luntur

Meski begitu, Galih Ginanjar mengakui jika hak asuh anak jatuh pada Fairuz A Rafiq, tetapi jangan sampai kasih sayangnya diputus karena isu-isu miring itu.

“Kita melihat putusan pengadilan, hak asuh anak itu ada di Ibunya tapi tidak menghalangi seorang ayah menyalurkan kasih sayangnya,” ucapnya.

“Tapi banyak pemberitaan yang dipelintir gue pengen merebut hak asuh, gue cuman pengen kebebasan aja untuk bertemu,” kata Galih.

Baca Juga: Update Ledakan di Margo City Depok: Sebagian Bangunan Ambruk, 4 Orang Terluka

Mengakui sempat tersulut emosi sampai tak bisa mencerna kata-kata, Galih Ginanjar menyebut dirinya dikuasai ego yang tinggi.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Youtube HAS Creative


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X