Ditjen Pajak Tanya Toko Jual Ropang Rp1 Miliar ke Seleb TikTok Sisca Kohl, Kira-kira Mau Apa Ya?

- 19 Agustus 2021, 17:03 WIB
@ditjenpajakri pun ikut mengomentari konten luar biasa milik seleb TikTok Sisca Kohl.   Seleb TikTok berambut panjang ini memang dikenal aktif dan sering mengunggah konten makanan-makanan mewah. Konter menu seharga Rp1 miliar milik Sisca Kohl ini ternyata
@ditjenpajakri pun ikut mengomentari konten luar biasa milik seleb TikTok Sisca Kohl. Seleb TikTok berambut panjang ini memang dikenal aktif dan sering mengunggah konten makanan-makanan mewah. Konter menu seharga Rp1 miliar milik Sisca Kohl ini ternyata /Tangkap layar @siscakohl

PIKIRAN RAKYAT - Seleb TikTok, Sisca Kohl belum lama ini menyajikan konten berkelas berjudul Ropang Kepiting Alaska & Caviar 1 Milyar. Nah, ternyata akun TikTok terverifikasi @ditjenpajakri ikut "kepo" tanya-tanya terkait lokasi jualan Ropang Kepiting Alaska & Caviar.

Sebagai informasi, Direktorat Jenderal Pajak memang sedang aktif-aktifnya di media sosial TikTok. Akun TikTok terverifikasi @ditjenpajakri kerap mampir atau bahkan berkomentar di sejumlah video milik konten kreator TikTok.

Misal, akun @ditjenpajakri kerap muncul di beberapa konten yang sering pamer saldo atau konten mewah lainnya. Termasuk @ditjenpajakri pun ikut mengomentari konten luar biasa milik seleb TikTok Sisca Kohl.

Baca Juga: Taliban: Tak Ada Demokrasi, Afghanistan Tetapkan Hukum Syariah

Seleb TikTok berambut panjang ini memang dikenal aktif dan sering mengunggah konten makanan-makanan mewah. Konter menu seharga Rp1 miliar milik Sisca Kohl ini ternyata "dipantau" Ditjen Pajak RI.

Soal konten yang dibuat Sisca adalah Ropang Kepiting Alaska & Caviar 1 Miliar. Sebenarnya dalam mengemas konten, tak ada yang istimewa. Dia mengemas konten sama seperti konten sebelumnya.

Pada konten itu, Sisca berperan sebagai penjual makanan. Kali ini yang dijual adalah ropang atau roti panggang berisi kepiting alaska. Menambah istimewa roti panggang tersebut, ditaburi topping caviar dan emas.

Baca Juga: UPDATE Corona Indonesia per Kamis 19 Agustus 2021: Kasus Harian Covid-19 Naik Menjadi 22.053 Orang

"Welcome to Indonesia, ropang 1 miliar cek," kata Sisca di akun @siscakohl. Dia bercerita, awalnya menjual kepiting Alaskan seharga Rp7 juta.

"Hari ini aku ada kepiting Alaska harganya Rp7 juta, tapi aku mau jual jadi ropang Rp500 juta, aku jual di rumahku, tapi tidak ada yang beli, aku sedih banget," ucapnya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X