Gandeng Krisdayanti, Atta Halilintar Rilis #ThisIsIndonesia Untuk Sambut HUT Ke-76 RI

- 16 Agustus 2021, 06:46 WIB
Atta Halilintar bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti.
Atta Halilintar bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti. /Dok. Atta Music

PIKIRAN RAKYAT - Menyambut HUT ke-76 RI, Atta Halilintar merilis lagu #ThisIsIndonesia.

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Atta Halilintar bersama DJ Beauz, DJ internasional yang merupakan keturunan asli Indonesia.

Momentum kolaborasi spesial ini melahirkan lagu bergenre hip hop etnic yang juga melibatkan istri tercinta Atta Halilintar, Aurelie Hermansyah, ibu mertuanya, Krisdayanti, dan ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk Halilintar.

Komposisi yang ada di lagu ini merupakan perpaduan musik modern dan etnik khas Indonesia yang akan memikat telinga para penikmat musik tanah air.

Baca Juga: Alasan Tak Ajak Ashanty Duet Bareng Aurel dan Krisdayanti Bocor, Atta Lukai Hati sang Ibu Sambung?

"Lagu ini berisi pesan-pesan tentang persatuan Indonesia, serta mengenal dan mempelajari kembali bagaimana bangsa Indonesia memiliki budaya yang luhur. Lagu ini juga menyampaikan semangat positif bagi masyarakat, bahwa Indonesia memiliki ketangguhan dan tetap tumbuh bersama di tengah situasi pandemi global yang masih bergulir. Kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat," ujar Atta Halilintar pada konferensi pers virtual, Minggu, 15 Agustus 2021.

Atta Halilintar menceritakan, dia bertemu DJ Beauz di suatu acara dan langsung mengundang untuk berkolaborasi karena dia merasa lagu ini butuh sentuhan musik internasional yang bisa diterima di industri musik global tanpa meninggalkan ciri khas Indonesia.

Duo DJ asal Tiongkok ini merupakan musisi keturunan Indonesia yang sudah beberapa kali mencicipi panggung internasional, di antaranya di Los Angeles, Las Vegas, dan San Fransisco.

DJ Beauz terdiri atas dua kakak beradik, Bernie dan Johan.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X