Ashanty Terharu Baca Unggahan Azriel Hermansyah, Mengaku Bukan Sosok Ibu Sempurna

- 11 Agustus 2021, 17:10 WIB
Potret Azriel dan Ashanty.
Potret Azriel dan Ashanty. /Instagram.com/@azriel_hermansyah

PIKIRAN RAKYAT - Istri Anang Hermansyah, Ashanty menanggapi unggahan Azriel Hermansyah yang membanggakan dirinya, sebagai ibu sambungnya tersebut.

Meski begitu unggahan Azriel Hermansyah ini dinilai Ashanty akan digunakan seseorang untuk menyerang 'salah satu pihak'.

Ashanty pun mengaku menyesal Azriel Hermansyah mengunggah kata-kata tersebut.

"Kalau aku tau (unggahan Azriel diunggah) pasti membuat aku dipuji-puji orang, nanti ada pihak-pihak yang merasa tersakiti. Demi Allah kalau aku tau itu akan diposting, pasti aku larang," katanya, dikutip dari Hitz Infotaiment.

Baca Juga: Posisinya Mulai Digantikan Krisdayanti, Ashanty Pilih Mundur dari Hidup Aurel Hermansyah?

Namun, Ashanty tidak menampik dirinya terharu membaca unggahan Azriel Hermansyah. Mengingat adik Aurel Hermansyah tersebut tidak lahir dari rahimnya sendiri.

"Pasti terharu. Kalau Arsy dan Arsya ngomong begitu terharu tapi ya udahlah (karena) aku melahirkan (mereka. Ini anak yang nggak aku lahirkan tapi bisa mencintai aku sebegitu besar, siapa yang nggak terharu?" kata Ashanty.

"Padahal kalau dipikir-pikir aku juga selama jadi ibu nggak yang sempurna banget, aku yang marah-marah, aku yang galak," katanya lagi.

Baca Juga: Kritik Soal Bansos Tak Merata di Jabar, Influencer Ardi Andika Kaget Didatangi Langsung Wagub UU

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X