Akui Hampir Tak Jadi Nikahi Ashanty, Anang Hermansyah: Dia Mikirnya Cuma Anak-anak

- 10 Agustus 2021, 14:35 WIB
Potret Anang Hermansyah dan Ashanty.
Potret Anang Hermansyah dan Ashanty. /Instagram.com/@ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT – Kehidupan musisi tersohor Anang Hermansyah kerap kali menyita perhatian banyak pasang mata.

Memiliki popularitas yang gemilang, memiliki keluarga yang kompak serta penuh kasih sayang, hingga kemewahan terus membuat keluarga Anang Hermansyah disorot publik.

Kendati demikian, kehidupan keluarga Anang Hermansyah tidak selalu berjalan mulus, berbagai rintangan pun selalu datang menghampiri.

Baru-baru ini Anang Hermansyah, mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar tidak bisa melepaskan hatinya dari seorang Ashanty.

Baca Juga: Sang 'Presiden' Dukung TNI Turunkan Baliho Tak Etis, Sujiwo Tejo: Kasihkan ke PKL

Pasalnya, bayangan Anang soal Ashanty yang mau hidup susah dan berjuang merawat Aurel dan Azriel saat ditinggal cerai membuatnya semakin cinta buta kepada istrinya itu.

“Aku justru kadang-kadang masih berpikir sampai hari ini tuh kalau melihat Ashanty, yang menganggap Azriel itu anak yang dia lahirkan,” kata Anang Hermansyah.

Aurel itu dibela apa pun oleh Ashanty, sampai Ashanty itu gak pernah mikirin dirinya, sampai dia gak mikirin perasaannya,” ujarnya menambahkan.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Ashanty, Anang mengungkapkan bahwa mereka sempat terlibat dalam perdebatan sengit.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X