Raffi Ahmad Bongkar Momen Lucu Saat Diciduk BNN, Irwansyah Kena Imbas

- 1 Agustus 2021, 06:42 WIB
Potret Raffi Ahmad.
Potret Raffi Ahmad. /Instagram.com/@raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT – Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengungkap kisah yang ada di balik penangkapannya oleh pihak BNN (Badan Narkotika Nasional).

Diketahui, sebelumnya Raffi Ahmad sempat mengalami keterpurukan lantaran sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada 2013 silam.

Tanpa diduga ternyata terselip momen kocak pada saat penangkapan Raffi Ahmad di rumahnya oleh pihak BNN.

“Gue dulu memang bandel lah, cuma waktu itu memang ‘obat’ nya obat kuat, tapi ternyata gak boleh, waktu itu belum ada undang-undangnya,” kata Raffi.

Baca Juga: Tubuhnya Menggigil Saat Dinyatakan Positif Covid-19, Nagita Slavina: Tiap Malam Dipegangin Rafathar

“Rumah gue yang di Lebak Bulus itu rumah bujangan, jadi kalau pagi syuting, temen-temen gue pada dateng, ada yang minum, main ini itu sampai pagi jadi rame,” ujarnya menambahkan.

Raffi pun menceritakan kejadian nahas saat terciduk BNN di mana dia tengah mengadakan pesta dengan teman-temannya.

“Jadi rumah gue seterbuka itu, kebetulan waktu itu emang (nyalain) musik lagi agak kenceng. Terus tiba-tiba ada yang dateng kan. Gue nggak tahu ini siapa, dia diem aja. Satu lagi masuk temennya, gue peluk aja,” kata suami Nagita Slavina itu.

“Terus kan rumah gelap nih, tiba-tiba dia gini, nunjukin wallpaper handphone-nya, 'Mas, ini BNN’. Matiin musik kan, diem, nggak tahu gue, kirain temen,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Denny Sumargo pada Minggu, 1 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X