Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Andin Temukan Hal Ganjil Soal Darah, Polisi Akan Periksa Darah Nino

- 1 Agustus 2021, 11:32 WIB
Saksikan Ikatan Cinta 1 Agustus 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI dan akses live streaming di RCTI Plus.  Andin mengatakan, Elsa tak mungkin menggali tanah hingga kotor. Karena Andin tahu jika Elsa selalu steril dan tidak suka kotor-kotoran.
Saksikan Ikatan Cinta 1 Agustus 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI dan akses live streaming di RCTI Plus. Andin mengatakan, Elsa tak mungkin menggali tanah hingga kotor. Karena Andin tahu jika Elsa selalu steril dan tidak suka kotor-kotoran. /Instagram @mnc_pictures

PIKIRAN RAKYAT - Andin merasa ada yang janggal dari proses penggalian tanah untuk mengubur barang bukti. Saksikan Ikatan Cinta 1 Agustus 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI dan akses live streaming di RCTI Plus.

Andin mengatakan, Elsa tak mungkin menggali tanah hingga kotor. Karena Andin tahu jika Elsa selalu steril dan tidak suka kotor-kotoran.

Andin makin curiga atas penemuan barang bukti baju pink bernoda darah mengering.

Polisi menemukan barang bukti tersebut setelah melakukan penggalian tanah di sebuah taman.

Baca Juga: Kemenag Kembali Siapkan Program Sertifikat Halal Gratis Bagi UMK

Kecurigaan Andin ternyata terbukti, polisi juga akan memeriksa Nino yang saat itu berstatus suami Andin.

Apakah Elsa bukan pembunuh sebenarnya?

Aldebaran menemukan lokasi tempat Elsa mengubur keresek hitam pada malam pembunuhan Roy. Polisi dan keluarga Papa Surya bergegas menuju Taman Seruni.

Kemudian ada sejumlah anggota polisi melakukan penggalian. Setelah beberapa menggali, polisi akhirnya menemukan barangbukti yang diduga jadi petunjuk terhadap kasus pembunuhan Roy.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Agustus 2021: Capricorn, Aquarus, Pisces, Sikapmu Membuat Pasangan Heran

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X