Terancam Dipenjara, Vicky Prasetyo Ketar-Ketir Pikirkan Tanggungan Hidup: Bobok Celengan Ayam

- 29 Juli 2021, 19:47 WIB
Potret kebersamaan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Potret kebersamaan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. /Instagram.com/@kalinaocktaranny

PIKIRAN RAKYAT - Kembali dibayang-bayangi hukuman penjara, Vicky Prasetyo kini mulai ketar-ketir memikirkan masalah keuangannya.

Diakui suami Kalina Ocktaranny ini, dalam sebulan Vicky Prasetyo membutuhkan kurang lebih Rp250 juta untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Belum lagi, Vicky Prasetyo juga harus tetap membayar karyawan yang bekerja pada dirinya meski kini tengah dipusingkan dengan berbagai ujian.

"Sejauh ini jujur ya, bukan riba, aku ini angsuran gaji karyawan semuanya hampir Rp250 juta perbulan, pokoknya ssemua hampir segitu," kata Vicky Prasetyo seperti dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

Baca Juga: Tangisan Keluarganya Disebut Sandiwara, Vicky Prasetyo: Ini Realita

Bak disambar petir di siang bolong, tuntutan penjara selama 8 bulan yang didakwa terhadapnya juga menambah beban pikiran sang gladiator.

Tak pelak hal ini membuat Vicky Prasetyo dibuat pusing lantaran belum tahu apakah Kalina Ocktaranny bisa membantunya mengurus pengeluaran selama dia dipenjara.

"Kalau kita dihukumnya gak lama, itu mungkin akan bisa bertahan, kalau lama ya aku bilang harus ganti pola pemikirannya," ungkap Vicky Prasetyo.

Untuk mengantisipasi macetnya pendapatan, Vicky Praseto bahkan memohon pada salah satu petinggi di stasiun Tv Untuk mempekerjakan kalina Ocktaranny sebagai pengganti dirinya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X