Ibu Amanda Manopo Punya Harapan yang Belum Terkabul dari Putrinya, Dibocorkan sang Kakak

- 26 Juli 2021, 17:20 WIB
Amana Manopo dan sang ibu.
Amana Manopo dan sang ibu. /Instagram @hennymanopolugue

PIKIRAN RAKYAT - Rasa sedih Amanda Manopo selepas mengantar mendiang ibundanya, Henny Manopo ke peristirahatan terakhir masih dirasakan bintang sinetron Ikatan Cinta.

Dikenal sangat dekat dengan ibunya, tak pelak kabar kepulangan Henny Manopo untuk selama-lamanya itu pun membuat hati Amanda Manopo hancur.

Apalagi, diungkap sang kakak, sebelum ibundanya meninggal, Henny Manopo sangat ingin melihat Amanda Manopo menemukan jodohnya.

Namun takdir berkata lain, harapannya melihat si bungsu menemukan pasangan hidup malah didahului oleh ajal yang menjemput.

Baca Juga: PPKM Level 4 Bolehkan Makan di Tempat, Pedagang Mengajukan Pertanyaan ke Jokowi

"Kerinduan setiap ibu, lihat Amanda Manopo punya pasangan hidup ya pasti mama mau banget," kata kakak Amanda Manopo saat ditemui di komplek pemakaman San Diego Hills.

Meski kelak sang bunda tak bisa melihatnya menikah, Amanda Manopo yakin sang bunda akan menangis bahagia saat melihat dirinya menikah.

"Nanti mami akan menangis bahagia juga di surga dengan melihat aku bahagia dengan pasangan yang tuhan akan kasih," ucap Amanda Manopo.

Baca Juga: Hasil Badminton: Greysia Polii-Apriyani Rahayu Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2021

Lebih lanjut, tugas berat Henny Manopo pun kini harus diemban kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo untuk memastikan si bungsu mendapat jodoh terbaiknya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X