Ikatan Cinta Jumat, 23 Juli 2021: Semakin Dekat Nino Dapatkan Reyna, Elsa Diambang Kehancuran

- 23 Juli 2021, 08:55 WIB
Ikatan Cinta 23 Juli 2021.
Ikatan Cinta 23 Juli 2021. /RCTI

PIKIRAN RAKYAT – Sinetron Ikatan Cinta masih setia menemani istirahat malam penonton setianya dengan cerita yang menarik dengan kehadiran pemeran baru untuk lebih menghidupkan cerita yang berfokus pada kasus pembunuhan Roy.

Malam ini, Kamis, 22 Juli 2021, Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang di layar televisi RCTI pukul 19.30 WIB akan menayangkan usaha Nino membuktikan Elsa adalah pelaku pembunuhan Roy dan membongkar semua semua kebohongannya.

Usai mendapatkan titik terang untuk upaya membuktikan Reyna adalah anak kandungnya, Nino pun berencana fokus dengan masalah Elsa sembari menunggu kedatangan pengacara yang akan membantunya mendapatkan Reyna.

Nino sangat yakin bahwa dirinya akan membuktikan bahwa Reyna adalah anaknya dan mengambil hak asuh Reyna sebagai penebusan kesalahannya di masa lalu.

Baca Juga: Cincin Kawin Vicky Prasetyo di Jual ke Toko Mas, Kalina Ocktaranny Marah Besar

Ia merasa lega bahwa upayanya mulai menemukan titik terang. Apa yang dirasakan Nino nyatanya berbanding terbalik dengan perasaan yang dirasakan Andin dan Aldebaran.

Andin dan Aldebaran semakin merasa takut, khususnya Andin. Ia semakin tertekan dengan langkah yang ditempuh untuk mengambil Reyna darinya.

Andin dan Aldebaran semakin merasa sedih dan khawatir usai Reyna mengatakan bahwa dirinya menyayangi Nino.

Jika Andin merasa sedih dan terguncang dengan ucapan Reyna, istri Sumarno pun merasakan hal yang serupa lantaran kondisi Sumarno yang tiba-tiba kritis.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X