Covid-19 Masih Merajalela, Pameran Pertunjukan LaSalle College Diselenggarakan Virtual

- 20 Juli 2021, 14:37 WIB
Ilustrasi Fashion Show. LaSalle College menggelar pameran virtual, termasuk fashion show yang dikemas melalui teknologi tiga dimensi.
Ilustrasi Fashion Show. LaSalle College menggelar pameran virtual, termasuk fashion show yang dikemas melalui teknologi tiga dimensi. /Pexels

PIKIRAN RAKYAT - Pameran pertunjukkan wisuda Sekolah Tinggi Desain LaSalle College terpaksa diselenggarakan secara virtual pada tahun ini Covid-19 tak kunjung selesai.

Begitu juga dalam hal fashion show atau pameran busananya. Tahun 2021 ini, pameran busananya akan mengusung budaya Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Admission, Marketing dan Promotion Manager LaSalle Indonesia, Alvira, mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendukung semua siswa dan lulusan LaSalle College untuk bisa tetap kreatif dalam berkarya, khususnya dalam masa pandemi Covid-19.

Menurutnya, pameran bertema 'Madaka' yang akan berlangsung pada 30 Juli-1 Agustus 2021 itu akan menjadi pameran hasil karya mahasiswa desain pertama di Indonesia yang dikemas dalam konsep 3D Art Gallery.

Baca Juga: Putra Siregar Kurban 1.000 Ekor Lebih, Sempat Tak Percaya Kisah Sahabat Nabi

Ia mengatakan, masyarakat umum dapat menyaksikan pameran virtual ini secara gratis dengan terlebih dahulu memesan tiket di Pameran Pertunjukkan Wisuda Madaka.

"Link bergabung akan otomatis dikirimkan ke email satu hari sebelum acara berlangsung," katanya, Selasa 20 Juli 2021.

Alvira menuturkan, daftar kegiatan pameran virtual ini menampilkan karya-karya mahasiswa dan lulusan LaSalle College yang dibagi dalam beberapa bentuk pameran, seperti pameran desain virtual, peragaan busana virtual, seminar desain dan lokakarya virtual.

Peragaan Busana Virtual Budaya Sumba

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X