ARMY Dapat Bocoran Ada Kolaborasi BTS dengan Coldplay, Big Hit Music Beri Tanggapan

- 16 Juli 2021, 10:36 WIB
BTS.
BTS. /Twitter/@bts_bighit

PIKIRAN RAKYAT- Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut Boyband asal Korea Selatan BTS akan berkolaborasi dengan Coldplay.

Isu kolaborasi antara BTS dengan Coldplay berhembus dari industri hiburan global dan tentunya menarik banyak minat para penggemar mereka yakni ARMY dan berharap kolaborasi itu bisa terjadi.

Kabar soal kolaborasi dua grup musik kenamaan global itu rupanya berasal dari temuan di layanan MatchLyric, yang menyediakan berbagai lirik lagu serta informasi musisi yang terlibat dalam lagu.

Dilansir dari Soompi, pada Kamis, 15 Juli 2021, lirik lagu berjudul ‘My Universe’ terunggah dan dipercaya menjadi lagu baru dari Coldplay.

Baca Juga: ARMY Wajib Tahu: Ada Menu Rahasia BTS Meal Seharga Rp1,7 Juta, Isinya Bukan Makanan!

Sebab, hal yang menguatkan adanya kerjasama antara BTS dan Coldplay dalam lagu tersebut karena terdapat lirik berbahasa Korea di dalam lagu itu.

Bahkan, menariknya lagi, beberapa penggemar sudah mendapatkan bocoran dari lagu ‘My Universe’ yang tersebar secara daring.

Selain itu, dalam bocoran itu terdengar suara penyanyi yang diyakini sebagai suara dari vokalis Coldplay yaitu Chris Matin dan juga Jungkook dari BTS.

Namun, Warner Music Korea dan Big Hit Music pun segera menanggapi isu yang beredar di kalangan penggemar itu.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X