Mama Rosa dan Mama Karina Bersitegang, Sinyal 'Perang' Dimulai? Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021

- 29 Juni 2021, 07:50 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021, konflik antarmama semakin menguat karena anak-anak mereka yang berseteru.
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021, konflik antarmama semakin menguat karena anak-anak mereka yang berseteru. /RCTI

PIKIRAN RAKYAT – Sinetron Ikatan Cinta hingga sampai saat ini masih menempati posisi tertinggi dalam tayangan sinetron Indonesia.

Berbagai elemen masyarakat pun kerap kali dibuat gemas oleh alur cerita yang disajikan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

Ikatan Cinta juga dianggap sebagai sinetron yang mampu menyedot penonton ke dalam alur cerita, membuat Ikatan Cinta semakin digemari dan ditunggu-tunggu.

Lalu bagaimana kisah kelanjutan Sinetron yang mampu meraih rating tinggi ini? Simak Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 29 Juni 2021 sebagaimana Pikiran-Rakyat.com sajikan untuk Anda.

Baca Juga: Ketua BEM UI Disorot, Pakar Ekonomi Bocorkan Pihak yang Ada di 'Belakang' Leon Alvinda Putra

Prediksi untuk episode nanti malam, Mama Rosa, Mirna dan Reyna berencana akan pergi ke supermarket karena susu Reyna telah habis.

Seolah sebuah kebetulan, Mama Karina juga ternyata tengah berada di perjalanan untuk ke supermarket untuk membeli beberapa makanan untuk Nino yang sedang dirundung permasalahan pelik.

Keduanya pun akan saling berpapasan di supermarket tersebut, tetapi Mama Karina justru memberikan tatapan sinis kepada Mama Rosa.

Mama Karina juga terus menerus menghina Andin, dengan memberikan cap kepada Andin sebagai menantu yang doyan berselingkuh, Elsa juga turut dicibir oleh Mama Karina lantaran sudah mempermainkan hati Nino.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network