Ratu Rizky Nabila Merasa Dibodohi Alfath: Jadi Kemarin Pengakuannya Cuman Karena Takut

- 16 Juni 2021, 13:43 WIB
Ratu Rizky Nabila. Alfath Fathier dianggap membodohi Ratu Rizky Nabila dengan sempat tidak mengakui sang anak sebagai darah dagingnya sendiri.
Ratu Rizky Nabila. Alfath Fathier dianggap membodohi Ratu Rizky Nabila dengan sempat tidak mengakui sang anak sebagai darah dagingnya sendiri. /Instagram.com/@raturn

PIKIRAN RAKYAT - Perseteruan pemain sepakbola Alfath Fathier dan mantan istrinya Ratu Rizky Nabila disebut-sebut sudah berakhir.

Alfath Fathier akhirnya mengakui anak dari hasil pernikahan dia dengan Ratu Rizky Nabila.

Namun, Ratu Rizky Nabila tetap kecewa dengan perlakuan Alfath yang sempat melempar tuduhan yang tidak-tidak kepada darah dagingnya sendiri, Jewanio Rizky Abbaz.

“Marah, kecewa, enggak nyangka, anak sekecil itu sudah dizalimi. Untuk kami berduanya memang sudah maaf-maafan, tapi kamu zalimin anak saya,” ujar Ratu Rizky Nabila, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Trans TV Official, Selasa, 15 Juni 2021.

Baca Juga: Kesal Nagita Slavina Disenggol Ayah Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Meradang: Terlalu Sensitif

Seperti yang diketahui, anaknya sempat disebut anak haram hasil BO, diminta tes DNA saat masih berada di ICU, sampai pernah mengatakan air susu beracun, ujar Ratu.

Ratu Rizky Nabila pun menyebutkan jika tuduhan tersebut ditujukan untuk menyakiti dirinya, itu tidak apa-apa, bahkan kalau sampai harus menggebuki Ratu.

“Sayanya enggak apa-apa digebukin, dikatain, disaosin sepatu, saya sudah tegar menerima itu semua,” ucap Ratu.

Namun, dirinya tidak terima jika anaknya diperlakukan seperti itu. Ratu Rizky Nabila siap pasang badan jika ada yang berani mengganggu anaknya.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X