Geram Akun Gosip Jadi Biang Dia Banjir Hujatan, Kartika Putri: Tolong Jangan Dibumbui...

- 11 Juni 2021, 10:57 WIB
Kartika Putri mendadak banjir hujatan usai melakukan siniar alias podcast bersama Luna Maya dan menuai kontroversi.
Kartika Putri mendadak banjir hujatan usai melakukan siniar alias podcast bersama Luna Maya dan menuai kontroversi. /Instagram.com/@lunamaya/@kartikaputriworld

PIKIRAN RAKYAT – Belum lama ini, beredar cuplikan video yang menampilkan Kartika Putri dengan Luna Maya yang tengah berbincang-bincang.

Dalam video yang beredar luas, terlihat jika Kartika Putri penasaran mengapa Luna Maya hingga saat ini masih betah hidup seorang diri.

Namun, potongan video tersebut dicatut oleh berbagai akun gosip di media sosial (medsos) Instagram dengan memberikan narasi yang mengundang reaksi netizen.

Sontak, Kartika Putri dibanjiri hujatan netizen karena dianggap tidak seharusnya menyinggung masalah Luna Maya tersebut.

Baca Juga: Billy Syahputra Terciduk Bertemu Orangtuanya, Mahalini: Aku Kaget

Berbagai kata-kata kasar dan kecaman netizen menyeruak, deras menghampiri wanita kelahiran 1991 itu.

Dengan segera, Kartika Putri memberikan klarifikasi terkait masalah yang kini tengah ramai diperbincangkan netizen soal dirinya dan Luna Maya.

Kartika Putri bahkan geram dengan tindakan akun gosip yang dengan leluasanya memangkas dan membungkus pernyataan dirinya, sehingga menimbulkan konflik.

Terlebih juga untuk akun-akun ghibah, tolong jangan dipotong dong videonya dan dibumbui dengan judul yang berlebihan. Dosa lho,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Instagram @kartikaputriworld


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X