Usai Desak Luna Maya Buru-buru Menikah, Kartika Putri Akhirnya Minta Maaf

- 11 Juni 2021, 09:05 WIB
Kolase potret Kartika Putri dan Luna Maya.
Kolase potret Kartika Putri dan Luna Maya. /Instagram.com/@kartikaputriworld dan @lunamaya

PIKIRAN RAKYAT - Artis yang juga model Luna Maya masih betah melajang pada usia 37 tahun, meski sempat dekat dengan sejumlah pria.

Hal ini rupanya membuat presenter Kartika Putri keheranan, sebab ia yang masih 30 tahun saja sudah menikah dengan Usman bin Yahya.

Kartika Putri pun langsung meminta maaf usai media sosialnya dipenuhi hujatan atas desakan Luna Maya buru-buru menikah, yang disebutkan pula, sang model bersedih akibat ucapannya.

Jujur aku kaget dan sedih sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yg tnp sengaja mungkin menyinggung perasaan atau mba luna sedih seperti apa komen netizen dimedsos,” tulis Karput, demikian ia disapa, dalam akun Instagram miliknya, Sabtu 11 Juni 2021.

 Baca Juga: Kepulangan Kalina Ocktaranny ke Rumah Vicky Prasetyo Tak Diinginkan, Sinyal Rumah Tangga Berakhir?

"Mbak buru-buru deh Mbak. Enak loh nikah beneran, tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka ada yang nyelimutin, mandi lupa ngambil anduk ada yang ambilin," ujar Kartika Putri, dikutip Pikiran-rakyat.com dari saluran YouTube TS Media.

Dicecar begitu, Luna Maya hanya terdiam sejenak dan membelalakkan matanya. Menurut Luna, kalau butuh diambilkan anduk tinggal memanggil asistennya.

"Aku nungguin (jawaban) loh, aku enggak mau lanjut kalau belum dijawab," ujar Kartika Putri yang masih penasaran.

 Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 11 Juni 2021: Aldebaran Beri Ancaman Berat untuk Elsa?

“Enggak semua orang tuh seberuntung kamu,” kata Luna Maya. Menurut Kartika, Luna demikian beruntung lantaran punya wajah cantik sejak kecil.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Instagram Kartika Putri, YouTube TS Media


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X