Spoiler Ikatan Cinta 11 Juni 2021: Papa Surya Kaget Sebut Halusinasi Andin Terlalu Jauh?

- 11 Juni 2021, 09:30 WIB
Salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.
Salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. /Dok. RCTI

PIKIRAN RAKYAT - Sinetron Ikatan Cinta hingga sampai saat ini masih menempati posisi tertinggi dalam tayangan sinetron Indonesia.

Berbagai elemen masyarakat pun kerap kali dibuat gemas oleh alur cerita yang disajikan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

Ikatan Cinta juga dianggap sebagai sinetron yang mampu menyedot penonton ke dalam alur cerita, membuat Ikatan Cinta semakin digemari dan ditunggu-tunggu

Lantas bagaimana kisah kelanjutan Sinetron yang mampu meraih rating tinggi ini? Simak Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 11 Juni 2021 sebagaimana Pikiran-Rakyat.com sajikan untuk Anda.

Baca Juga: Kepulangan Kalina Ocktaranny ke Rumah Vicky Prasetyo Tak Diinginkan, Sinyal Rumah Tangga Berakhir?

Episode tadi malam, Andin meminta Papa Surya untuk menceritakan semuanya bahkan ia sangat ingin tahu apa yang dirahasiakan oleh Andin saat ini.

Tetapi Andin masih saja mempertahankan niatnya untuk tidak memberitahu Papa Surya karena ketakutannya akan penyakit Papa Surya kambuh jika mendengar semua rahasia yang selama ini ia simpan rapat-rapat.

Sementara itu, Andin juga merasa sangat bersalah lantaran membiarkan Papanya itu dalam ketidaktahuan permasalahan yang menyangkut nyawa cucunya.

Lantaran tak tega melihat Papa Surya, akhirnya Andin memilih untuk meminta izin kepada Aldebaran agar segera mengungkapkan semua rasahasia terkait Nindy kepada Papa Surya.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X