Usai Heboh BTS Meal, Nama King Nassar Jadi Trending 'Aku Rela Ngantri, Oppa Kiyowo'

- 10 Juni 2021, 20:58 WIB
Pedangdut King Nassar.
Pedangdut King Nassar. /Instagram.com/@kingnassar88

PIKIRAN RAKYAT - Masih hangat soal salah satu brand besar makanan cepat saji berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan.

Mcd baru saja mengeluarkan produk hasil kolaborasinya bersama dengan BTS, salah satu ikon boyband Korea Selatan yang sangat terkenal.

Bahkan di hari pertama kemunculannya pada 9 Juni 2021 lalu,  resto McDonald digandrungi banyak ojek online karena banyak orang yang mengincar mencoba makanan hasil kolaborasi dengan BTS.

Makanan yang disebut BTS Meal ini membuat beberapa resto Mcd harus pasrah karena antrian panjang melanggar aturan di masa pandemmi, membuat beberapa tempat makan cepat saji tersebut harus ditutup.

Baca Juga: Kepulangan Kalina Ocktaranny ke Rumah Vicky Prasetyo Tak Diinginkan, Sinyal Rumah Tangga Berakhir?

Bahkan para ojek online sempat melayangkan protes dan meminta pihak Mcd untuk menutup sementara pembelian BTS Meal melalui aplikasi karena permintaan yang membludak.

Usai kehebohan soal BTS Meal di jagat maya, tiba-tiba nama pedangdut King Nassar menjadi trending di media sosial.

Ternyata banyak netizen yang mengharapkan adanya kolaborasi yang dilakukan oleh makanan cepat saji dengan artis lokal yakni King Nassar.

Bukan itu saja dengan kreatif anak muda tanah air membuat kemasan berlogo King Nassar, dan berbagai komentar pun mengalir di media sosial Twitter.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X