Bagai Buah Simalakama, Komitmen Vicky Prasetyo ke Kalina Ocktaranny Dipertanyakan: Perenungan...

- 9 Juni 2021, 14:47 WIB
Dituding kawin kontrak dengan vicky, Kalina Ocktaranny lelah dengan rumah tangganya.
Dituding kawin kontrak dengan vicky, Kalina Ocktaranny lelah dengan rumah tangganya. /Instagram/@kalinaocktaranny

PIKIRAN RAKYAT - Pasca kepergian Kalina Ocktaranny dari rumah Vicky Prasetyo, bayang-bayang kegagalan rumah tangga mantan istri Deddy Corbuzier itu makin nyata.

Adanya tudingan wanita lain yang hadir di tengah-tengah romantisme Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo disebut menjadi akar masalah bermula.

Apalagi, Vicky Prasetyo juga secara blak-blakan mengungkap tak menghalangi Kalina Ocktaranny untuk pergi dari rumahnya.

Hal ini membuat sahabat Vicky Prasetyo merasa heran, hingga menanyakan bentuk komitmen yang dijalani Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

"Coba lo lihat diri lo sendiri, kali ini giliran lo yang intropeksi diri bukan Kalina, lo itu bermasalah terus sama istri lo," kata Antonius Rovy seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Baca Juga: Atta Halilintar Ketar-ketir Disinggung Pengeluaran Bulanan, Tak Mau Rendahkan Aurel Hermansyah?

Meski tak membenarkan tindakannya, Vicky Prasetyo mengaku dirinya tak bersalah. Suami Kalina Ocktaranny ini juga mengaku bingung kala diminta intropeksi.

"Menurut gue, gue bisa berkomitmen. Tapi gue belum tahu apa yang harus gue intropeksi dari diri gue," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun berkelakar dan menyebut konflik dalam pernikahan wajar terjadi. Apalagi melihat latar belakang sang istri yang memiliki sifat sensitif.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: YouTube Dapur Bincang Online


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X