Ungkit Kejadian 3 Tahun Lalu dengan Gofar Hilman, Berikut Cerita Dugaan Pelecehan Seksual 'Nyelaras'

- 9 Juni 2021, 09:46 WIB
YouTuber Gofar Hilman, yang baru saja mundur dari dunia penyiaran radio, disebut-sebut dalam unggahan pengakuan pelecehan seksual.
YouTuber Gofar Hilman, yang baru saja mundur dari dunia penyiaran radio, disebut-sebut dalam unggahan pengakuan pelecehan seksual. /Instagram.com/@pergijauh

PIKIRAN RAKYAT - Nama YouTuber Gofar Hilman mengguncang publik, dengan mencuatnya pengakuan perempuan yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Gofar Hilman.

Atas pengakuan tersebut, Gofar Hilman melalui akun Twitter terverifikasinya, sudah menanggapi dan siap menyelesaikan melalui jalur hukum atau cara lain, yang bisa didiskusikan.

Gofar Hilman, yang baru saja mundur dari dunia penyiaran radio, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang mengaku sebagai penggemarnya.

Wanita yang mengaku dilecehkan oleh Gofar Hilman tersebut membuat utas di Twitter, dengan menceritakan detail kejadian yang dialaminya.

 Baca Juga: Dipaksa Sudahi Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka: Bye! Malam ini...

“Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble,” cuit @quweenjojo, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Twitter Nyelaras, Selasa, 8 Juni 2021.

“Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock,” cuitnya.

Pada saat itu, Gofar Hilman disebut memegang area sensitif di bagian tubuh wanita tersebut. Lalu wanita tersebut mendengar teriakan dari beberapa laki-laki yang menyaksikan kejadian tersebut dan hanya berteriak “dienakin kok nggak mau?”.

 Baca Juga: 6 Langkah Mudah Cara Pesan BTS Meal Tanpa Antre

Namun dirinya terselamatkan oleh seorang laki-laki yang menariknya dari Gofar Hilman dan meyakinkan jika dirinya aman.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X