Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Buka Suara: Siap Selesaikan Secara Hukum

- 9 Juni 2021, 08:14 WIB
Gofar Hilman tanggapi tudingan lakukan pelecehan seksual pada seorang wanita di Malang.
Gofar Hilman tanggapi tudingan lakukan pelecehan seksual pada seorang wanita di Malang. /Instagram.com/@pergijauh

PIKIRAN RAKYAT - Nama YouTuber Gofar Hilman tengah menjadi sorotan usai muncul seorang perempuan mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual olehnya.

Lewat sebuah cuitan Twitter, perempuan dengan akun @quwenjoo menyebut Gofar Hilman pernah melakukan pelecehan seksual di sebuah acara yang bertempat di Malang, Jawa Timur pada tahun 2018 lalu.

Akun tersebut bercerita saat itu dirinya datang ke acara yang menghadirkan bintang tamu Gofar Hilman, ia maju ke depan berniat untuk mengabadikan acara tersebut.

Dalam pengakuannya, Gofar Hilman menarik dan merangkulnya. Saat itu ia berpikir bahwa sikap Gofar Hilman tersebut karena ingin menunjukan pribadi yang humble.

Baca Juga: Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Makin Panas, Ricky Kirim Foto Elsa Saat Tidur, Nino Marah Anaknya Disebut Hasil Zina

Setelah selesai merekam video, perempuan itu mengaku Gofar Hilman telah memeluknya dari belakang, sikap Gofar membuat perempuan itu bingung.

"Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kencang banget, gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Gue shock," tulis akun Twitter @quwenjoo.

Lebih lanjut, perempuan tersebut mengatakan jika dirinya sempat meminta Gofar untuk melepaskan tangannya. Namun hal itu tidak digubris.

Beruntungnya ada seorang pria yang menarik dirinya dari Gofar Hilman, perempuan tersebut mengaku tidak mengenal pria yang menariknya itu.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X