Hampir Sedekade, Kisah 'Cinta dan Benci' Ashanty pada Anang Hermansyah Terungkap

- 8 Juni 2021, 16:15 WIB
Ashanty bongkar sifat asli Anang Hermansyah.
Ashanty bongkar sifat asli Anang Hermansyah. /Instagram.com/@ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Hampir sepuluh tahun sudah Ashanty mendampingi suami tercinta, Anang Hermansyah mengayuh biduk rumah tangga yang telah mereka bina sejak 12 Mei 2012 lalu.

Asam garam kehidupan telah dirasakan oleh keduanya hingga baik buruk satu sama lain seperti sudah tak lagi dapat ditutup-tutupi.

Namun terlepas dari itu semua, keduanya tampak selalu harmonis bak saling menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain.

Hal itu tampak ingin Ashanty tunjukkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @ashanty_ash pada Senin, 7 Juni 2021.

Baca Juga: 'Bye Bye Ikatan Cinta' Trending di Twitter, Amanda Manopo Beri Sinyal Segera Tamat: Apapun yang Terjadi..

Dalam unggahan tersebut Ashanty menuliskan sebuah keterangan yang berisi pembeberan sifat asli Anang Hermansyah selama menjadi suaminya. Dia menjelaskan apa yang disuka dan tak disukai dari sang suami.

Mulanya dia mengumpamakan hubungan mereka bagai tokoh kartun "Tom and Jerry" yang kerap bersiteru namun saling membutuhkan satu sama lain.

Kalau yang ini tom and jerry heheh tapi ngga ada salah satu nyariin,” ujar Ashanty dikutip dari akun Instagram @ashanty_ash pada 8 Juni 2021.

Ashanty kemudian menuturkan bahwa sebenarnya Anang adalah sosok pria yang sangat manja dan selalu ingin dibantu setiap saat.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X