Takut Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Rela Terabas Kesibukan Demi Temani Putrinya Berobat

- 18 Mei 2021, 11:40 WIB
Krisdayanti. rela batalkan banyak kerjaan demi temani Aurel Hermansyah.
Krisdayanti. rela batalkan banyak kerjaan demi temani Aurel Hermansyah. /Instagram/@krisdayantilemos dan YouTube/Atta Halilintar

PIKIRAN RAKYAT - Setelah dokter menyatakan kandungan Aurel Hermansyah bermasalah, Krisdayanti tak henti-hentinya kedapatan mengunjungi istri Atta Halilintar.

Krisdayanti tahu betul bila Aurel Hermansyah sedang dalam kondisi yang mengkhawatirkan di usia kehamilannya yang baru saja menginjak 6 minggu.

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tak lagi bisa menahan egonya untuk tak menemui putrinya yang sedang berjuang.

Bahkan di tengah kesibukannya bekerja, Krisdayanti sengaja menyempatkan waktunya untuk menemani Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pergi ke dokter kandungan.

Baca Juga: Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi, Novel Baswedan: Telah Bebaskan Kami dari Tuduhan Itu

Selama perjalanan menuju dokter, Krisdayanti terlihat tak berhenti berdoa untuk kesehatan Aurel Hermansyah.

"Hari ini mau ketemu dokter, sambil doa terus dzikir dari tadi. Mudah-mudahan masih rejekinya," kata Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi.

Aurel Hermansyah yang turun dari mobilnya itu terlihat masih lemas, istri Atta Halilintar ini juga harus diboyong menggunakan kursi roda.

Raut kekhawatiran pun tampak jelas di wajah Krisdayanti, dia berharap tindakan dari dokter bisa membantu Aurel Hermansyah mempertahankan kandungannya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X