Menangis, Anak Perempuan Meggy Wulandari Tak Suka Wajahnya Disebut Mirip Kiwil

- 17 Mei 2021, 19:17 WIB
Potret Meggy Wulandari dan anak perempuannya, Meisya.
Potret Meggy Wulandari dan anak perempuannya, Meisya. /Instagram.com/@meggywulandari_real

PIKIRAN RAKYAT - Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari membagikan curahan hati anak perempuannya, Meisya Ardinda Delta tentang sosok Kiwil.

Meggy Wulandari mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan Meisya, potret tersebut dibagikan bertepatan dengan momen Lebaran 2021.

Dalam keterangannya, Meggy Wulandari membagikan cerita bahwa Meisya sempat menangis karena sang ibunda selalu mendapat komentar bernada hujatan di media sosial.

Dikatakan Meggy, Meisya merasa sedih karena kerap diledek hingga disebut memiliki wajah yang mirip dengan Kiwil ayahnya.

Baca Juga: Nissa Sabyan dan Ayus Akan Segera Menikah, KUA Pondok Gede Buka Suara

"Beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalau dia gak suka mamanya dikatain orang-orang, dia gak suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip Kiwil," tulis Meggy dalam akun Instagram @meggywulandari_real pada 15 Mei 2021.

Menurut Meggy, anak perempuan pasti lebih suka disebut mirip ibunya, dibanding ayahnya. Hal itu turut dirasakan oleh Meisya.

Meggy kemudian merespons hal tersebut dengan berkca pada pengalaman pribadinya, ia mengaku merasakan hal yang sama seperti Meisya saat kecil.

"Dulu akupun item kayak Meisya, dekil kayak anak gak keurus karena masih anak-anak, belum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kata orang tapi setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih kayak mamaku," tulis Meggy.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X