Nissa Sabyan dan Ayus Akan Segera Menikah, KUA Pondok Gede Buka Suara

- 17 Mei 2021, 18:45 WIB
Rumor pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus kembali berhembus usai tidak ada klarifikasi langsung dari masing-masing pihak soal isu perselingkuhan.
Rumor pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus kembali berhembus usai tidak ada klarifikasi langsung dari masing-masing pihak soal isu perselingkuhan. /Instagram.com/@nissa_sabyan

PIKIRAN RAKYAT - Nissa Sabyan dan Ayus dikabarkan akan menikah usai Lebaran tahun ini, Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Gede buka suara soal kabar tersebut.

Kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi tidak menampik bahwa rumor pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus sangat kencang berhembus.

Mengingat Nissa Sabyan tinggal di Kecamatan Pondok Gede, Ahmad Fauzi pun memberi keterangan perihal rumor tersebut.

"Ya terima kasih, perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali. Perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di KUA Kecamatan Pondok Gede," kata Ahmad Fauzi dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Senin 17 Mei 2021.

Baca Juga: Setelah Tokopedia dan Gojek, Netizen Tunggu Merger Rumah Makan Padang: Begadang 24 Jam

Menurut Ahmad Fauzi, sampai saat ini belum ada pendaftaran dari pihak Nissa Sabyan, ia pun belum bisa memberikan keterangan lebih banyak.

"Sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa dan Ayus. Hanya itu yang perlu saya sampaikan," ujar Ahmad Fauzi.

Ahmad Fauzi mengatakan kedua calon pengantin diwajibkan hadir 10 hari sebelum akad untuk menyelesaikan berkas pernikahan.

Namun sampai saat ini, pihak staf KUA Pondok Gede sudah memeriksa belum ada berkas atas nama Nissa Sabyan dan Ayus yang masuk.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X