Soroti Konten TikTok Remaja Hina Palestina, Krisdayanti dan Inul Daratista Ikut Geram

- 17 Mei 2021, 17:58 WIB
Potret Inul Daratista dan Krisdayanti.
Potret Inul Daratista dan Krisdayanti. /Kolase Instagram.com/@inul.d @krisdayantilemos

PIKIRAN RAKYAT – Dunia kini tengah digemparkan oleh konflik bersenjata yang terjadi antara Palestina dengan Israel.

Konflik tersebut hingga kini masih berlangsung dan tercatat telah merusak banyak bangunan bahkan merenggut ratusan nyawa.

Di sisi lain, Tanah Air justru dibuat geram oleh tindakan beberapa pengguna akun TikTok yang malah memanfaatkan konflik bersenjata itu untuk sebuah konten.

Dalam sekejap, pengguna TikTok yang mengunggah video berisikan hinaan untuk Palestina dan Israel itu mendapat kencaman publik, termasuk dari penyanyi kondang Tanah Air seperti Melly Goeslaw, Krisdayanti, serta Inul Daratista.

Baca Juga: Berawal dari TikTok, Seorang Wanita Kembali Bertemu Suami Setelah 11 Tahun Hilang

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya @melly_goeslaw pada 17 Mei 2021, Melly Goeslaw mengungkapkan kekesalannya dengan menyertakan beberapa video TikTok di mana beberapa remaja tampak melakukan penghinaan atas konflik Palestina dan Israel itu.

Dia merasa miris atas tindakan yang dilakukan oleh pengguna Tiktok itu yang notabenenya masih tergolong usia muda.

Jadi untuk kalian yang ada di video ini, jika tidak punya empati pada Palestina, atau pun kesal terhadap Israel dengan cara seperti di video ini. Paling tidak kalian jaga kehormatan orangtua kalian, terlebih ibu yang melahirkan kalian, dengan cara bermain aplikasi pakai moral dan beradab,” tulis Melly Goeslaw dikutip Pikiran-Rakyat.com dari keterangan unggahannya.

Unggahannya tersebut sontak dibanjiri berbagai komentar dari netizen serta sahabat selebriti lainnya seperti Krisdayanti dan Inul Daratista.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X